Post Icon

Hacked tampilan Nokia e63


Merubah Tampilan Nokia S60v3 Layaknya Windows [Tes On Nokia E63 Hacked]

Category: Aplikasi S60V3

Name : Windows e63
Version : 1.00(0



Selamat siang menjelang sore sahabat symbian semua dimanapun anda berada semoga dalam keadaan baik-baik saja, dan mungkin ada sahabat symbian yang sedang mengalami sakit semoga lekas diberi kesembuhan.

Baiklah di hari yang cerah ini saya ingin berbagi sesuatu yaitu tentang aplikasi untuk ponsel NOKIA symbian s60v3 terutama NOKIA E63, aplikasi ini bernama windows nokia E63 dari namanya mungkin para sahabat symbian sudah mengerti akan kegunaan aplikasi ini, kegunaannya ialah membuat tampilan ponsel NOKIA E63 seolah-olah seperti windows.

Bagi sahabat symbian yang sudah pernah mencobanya tentunya tidaklah terasa asing, tetapi bagaimana dengan pengguna ponsel baru tentunya akan merasa penasaran bukan??

Saya pribadi sangat terkejut dengan tampilan ponsel saat saya menginstall aplikasi ini ternyata memang benar-benar mirip dengan windows walaupun tidak sepenuhnya sama persis, wajar saja karena ini hanya sebatas aplikasi yang hanya bisa meniru tampilannya saja.

Berikut beberapa tampilan yang saya ambil dari nokia E63 screen sengaja saya buat 240x320











Bagaimana kawan setelah melihat screen di atas apakah anda tertarik untuk mencobanya, walaupun ukuran aplikasi ini sangat kecil bukan berarti manfaatnya kecil juga, kini giliran anda yang mencobanya, silahkan unduh link di bawah ini jika anda berminat, SELAMAT MENCOBA biggrin


Windowse63.zip
kalo mau tampilan lain nih
--->ClickHere---<
--->ClickHere---<

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

Anonim mengatakan...

hanya trial ya gan?

Rubahbulan mengatakan...

Gimana caranya, kok bisa

Anonymous mengatakan...

Iyya

Posting Komentar